Perbedaan dan Definisi Nofollow dan Dofollow

Perbedaan dan Definisi Nofollow dan Dofollow Blog secara mendasar ada pada kemampuannya meneruskan poin halaman.
Sebuah halaman yang dofollow akan memberikan poinnya kepada halaman yang dirujuknya, sedangkan halaman nofollow tidak. Artikel ini didapat dari Blog Hosting Gratis Hosting Murah dengan Judul Arti dan Perbedaan Nofollow dan Dofollow, silahkan bila anda ingin artikel lebih lengkapnya.

DoFollow adalah istilah dalam Blog/Website yang jika kita memberikan komentar pada Blog tersebut maka Link yang kita masukan saat berkomentar itu akan dianggap sebagai Backlink oleh mesin pencari seperti Google. Blog doFollow ini biasanya banyak dicari oleh para pemburu Backlink untuk menaikkan Pagerank Blog mereka.

NoFollow adalah istilah dalam Blog/Website yang jika kita memberikan komentar pada Blog tersebut maka Link yang kita masukan saat berkomentar itu tidak dianggap sebagai Backlink oleh mesin pencari seperti Google. Namun tetap orang lain bisa berkunjung melalui Link yang kita pasang dalam komentar. Pada awalnya (default), setiap blog disetting noFollow, maksudnya untuk mengurangi spam tapi bisa diubah menjadi doFollow.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perbedaan dan Definisi Nofollow dan Dofollow"

Catat Ulasan